GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk ...

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk ...

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk Kemajuan Masyarakat Gorontalo Rachmat Gobel, dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk memperjuangk…

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk ...

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk Kemajuan Masyarakat Gorontalo

Rachmat Gobel, dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Gorontalo di parlemen.

Mantan Bupati Boalemo: Rachmat Gobel Punya Niat Tulus untuk Kemajuan Masyarakat GorontaloistCaleg DPR RI Dapil Gorontalo dari Nasional Demokrat (Nasdem) nomor urut 1 Rachmat Gobel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Gorontalo dari Nasional Demokrat (NasDem) nomor urut 1 Rachmat Gobel, dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Gorontalo di parlemen.

Sebab, Rachmat berjuang untuk mempercepat prose s perubahan yang ada di Gorontalo.

Hal tersebut dikatakan oleh mantan Bupati Boalemo Rum Pagau. Menurut Rum Pagau, masyarakat harus memilih wakilnya di DPR RI yang benar-benar mampu memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat pusat. Rum Pagau menilai sosok tersebut ada pada sosok Rachmad Gobel.

"Kalau milih wakil rakyat, kita pilih yang pilih mampu memperjuangkan aspirasi. Dia (Rachmad Gobel) ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat Gorontalo dan memproses perubahan di Gorontalo dengan cepat," ucap Rum Pagau, Rabu (31/10/2018).

Menurut Rum Pagau, Ketua DPP NasDem bidang perekonomian itu, memiliki misi yang berbeda dengan caleg-caleg lain yang ada di Gorontalo. Rum Pagau mengatakan Rachmat memiliki niat yang tulus untuk kemajuan provinsi dan masyarakat Gorontalo. Apalagi, Gorontalo merupakan tanah kelahiran Rachmat.

"Misinya (Rachmad) berbeda dari yang lain. Kalau yang lain mencari kelebihan untuk diri mereka sendiri, kalau Beliau (Rachmad) unt uk warga gorontalo. Ini tanah kelahiran Beliau. Wajib kita dukung," tutur Rum Pagau.

Sebagai putra daerah Gorontalo, Rachmat dianggap sudah sangat banyak berbuat pada masyarakat Gorontalo. Bahkan Rachmat sudah sejak lama melakukan hal tersebut bukan hanya karena momen Pemilu saja.

"Sosok Rachmat Gobel susah dilupakan oleh masyarakat Gorontalo karena sudah puluhan tahun berbuat untuk Gorontalo. Bukan hanya pas Pemilu, tapi sudah dari puluhan tahun lalu," tegasnya.

Tak hanya itu, Rum Pagau juga sangat terkesan dengan kepedulian mantan Menteri Perdagangan era Kabinet Kerja tersebut pada tenaga kerja di Gorontalo. Sebab, Rachmat sering memberikan magang pada tenaga kerja Gorontalo di salah satu perusahaan Rachmad di Jakarta.

"Tenaga kerja juga dipikirkan oleh beliau. Mereka dimagangkan di salah satu perusahaan di Jakarta," tuturnya.

Penulis: Sanusi Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Gorontalo

No comments