GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pasca Gempa Palu, Pemain Arema Asal Gorontalo Sulit Hubungi ...

Pasca Gempa Palu, Pemain Arema Asal Gorontalo Sulit Hubungi ...

MALANG KOTA â€" Gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu ternyata membuat pemain Arema FC asal Gorontalo Rivaldi Ba…

Pasca Gempa Palu, Pemain Arema Asal Gorontalo Sulit Hubungi ...

MALANG KOTA â€" Gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu ternyata membuat pemain Arema FC asal Gorontalo Rivaldi Bawuo kehilangan kontak dengan rekan-rekannya.

Pemain Arema bernomor punggung 11 ini mengaku hingga Rabu (3/10) kesulitan untuk menanyakan kabar rekan-rekannya yang berada di sana. “Teman-teman saya yang di sana tidak bisa saya kontak hingga sekarang,” terangnya.

Ia mengaku bahwa kampung halamannya, Gorontalo memang ikut merasakan goncangan gempa berskala 7,7 SR itu. Namun ia bersyukur bahwa kerusakannya tidak separah di daerah Palu.

“Alhamdulillah tidak apa-apa. Hanya saja getarannya katanya memang terasa,” ujar Rivaldi.

Meski sudah bisa menghubungi keluarga di Gorontalo, namun ia susah menghubungi kawan-kawa nnya di kawasan Sulawesi Tengah. “Terutama teman-teman yang di PON (tim pekan olahraga nasional),” ujarnya.

Ia hilang kontak dengan kawan-kawan di tim PON Kaltim. Dirinya bercerita bahwa banyak pemain dari Sulawesi termasuk dirinya yang bermain di tim PON Kaltim tahun 2016 silam.

Dirinya berharap bahwa musibah tersebut bisa segara teratasi dan korban becanan untuk bersabar. “Semoga semua diberikan kesabaran dan keikhlasan,” tandasnya.

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Facebook Rivaldi Bawuo

Sumber: Berita Gorontalo

No comments