Lewat agrobisnis, Rachmat Gobel ingin percepat pembangunan di ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lewat agrobisnis, Rachmat Gobel ingin percepat pembangunan di ...

Posted by On 10:33 AM

Lewat agrobisnis, Rachmat Gobel ingin percepat pembangunan di ...

Merdeka > Politik Lewat agrobisnis, Rachmat Gobel ingin percepat pembangunan di Gorontalo Senin, 29 Oktober 2018 21:00 Reporter : Iqbal Fadil Rachmat Gobel. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Caleg DPR Dapil Gorontalo dari Nasional Demokrat (NasDem) nomor urut 1 Rachmat Gobel, akan mendorong percepatan pembangunan di Gorontalo. Salah satu caranya adalah denga n membuat agrobisnis di Gorontalo.

BERITA TERKAIT
  • Tol Suramadu gratis, Politikus PAN tuding Jokowi mau menang di Madura
  • PDIP jawab kritik soal tol Suramadu gratis: Jadi oposisi harus paripurna kajiannya
  • Soal Suramadu, Ketua Hanura sebut SBY ingin jadi pahlawan & sudutkan Megawati

Menurut Rachmat, Gorontalo memiliki banyak potensi yang bisa digali untuk menjadi provinsi yang lebih baik. Potensi tersebut antara lain pertanian, perkebunan dan peternakan.

"Kekuatan kita di sini (Gorontalo) adalah pertanian, perkebunan dan peternakan. Kita harus bangun dengan cepat Gorontalo ini," ujar Rachmat, Senin (29/10).

"Ini untuk memenuhi kebutuhan kota, kabupaten, provinsi dan kalau bisa memenuhi nasional," lanjutnya.

Karena itu, Rachmat menilai bila agrobisnis akan sangat berguna di Gorontalo. Hal ini untuk meningkatkan hasil produksi dan pendapatan petani dan peternak.

" ;Akan saya buat agrobisnis agar produksi dan pendapatan petani dan peternak dapat meningkat," tegasnya.

Tak hanya itu, Rachmat juga mengatakan bila dirinya akan mengusahakan adanya perubahan yang cepat di Gorontalo. Bahkan dirinya menegaskan hal tersebut tidak hanya sekedar janji politik belaka.

"Dalam 5 tahun harus ada perubahan di Gorontalo. Saya akan buktikan (adanya perubahan itu) dalam 5 tahun, saya tidak hanya janji-janji," tuturnya.

Dirinya pun menyayangkan wakil rakyat asal Gorontalo saat ini yang dianggapnya hanya mengobral janji saat kampanye, namun hasilnya nihil saat menjabat. Sebab dari data yang dimiliki oleh Rachmat, selama 18 tahun Gorontalo menjadi provinsi, tanah kelahirannya tersebut masih menempati 5 besar provinsi termiskin di Indonesia.

"Saya sudah lihat selama 18 tahun pembangunan ini, berdasarkan survei, Gorontalo masuk 5 besar provinsi termiskin di Indonesia. Harusnya kita lebih baik," ucap mantan Utus an Khusus Presiden untuk Jepang itu.

"Banyak yang sekarang cuma janji saja, tapi saya akan buktikan dengan kerja saya. Ini kan pertama kali saya, beri kesempatan pada saya untuk buktikan kerja saya," pungkasnya. [bal]

Baca Juga:
Amanat orang tua disebut salah satu alasan Rachmat Gobel jadi caleg DPRTingkat kerawanan pelanggaran Pemilu di Jabar masuk kategori tinggiRencana 'bersih-bersih' PSI jika lolos ke DPR dapat dukunganFahri Hamzah: Orang diintai kalau kritik pemerintahMegawati: Kalau ada perbedaan, kita tidak perlu harus ikut mencaci maki
Topik berita Terkait:
  1. Rachmat Gobel
  2. Pemilu 2019
  3. Caleg
  4. Jakarta
  5. Rahmat Gobel
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Pilpre s 2019

  • Tol Suramadu gratis, Politikus PAN tuding Jokowi mau menang di Madura

  • PDIP jawab kritik soal tol Suramadu gratis: Jadi oposisi harus paripurna kajiannya

  • Jokowi: Antek asing yang mana? Coba lihat itu blok Mahakam

Rekomendasi

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »