GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hari ini, Wings Air buka penerbangan komersial Gorontalo-Palu

Hari ini, Wings Air buka penerbangan komersial Gorontalo-Palu

Merdeka > Uang …

Hari ini, Wings Air buka penerbangan komersial Gorontalo-Palu

Merdeka > Uang Hari ini, Wings Air buka penerbangan komersial Gorontalo-Palu Selasa, 2 Oktober 2018 10:17 Reporter : Siti Nur Azzura Wings Air. ©2016 Merdeka.com/Ananias Petrus

Merdeka.com - Maskapai Wings Air mulai hari ini, Selasa (2/10) membuka penerbangan komersial dari Gorontalo ke Palu, Sulawesi Tengah dengan jadwal keberangkatan Pesawat Wings Air rute Gorontalo- Palu adalah pukul 07.00 Wita.

BERITA TERKAIT
  • Angin kencang, Wings Air tujuan Kuala Namu-Aceh kembali ke Medan
  • Penumpang teriak bawa bom di pesawat Wings Air turis wanita asal Portugal
  • Penumpang Wings Air ngamuk di Bandara Internasional Minangkabau

Manajer Lion Air Gorontalo, Yasir Hasan mengatakan, penerbangan komersial Wings Air sudah dibuka sejak Senin (1/10), namun terpaksa dibatalkan setelah mendapatkan informasi mengenai landasan Bandara Sis Aljufri di Palu tidak bisa digunakan.

"Kemarin landasan di bandara sana penuh dengan para pengungsi yang ingin keluar dari Palu. Ini membuat tidak ada satu pun pesawat bisa datang dan pergi," ujarnya dikutip Antara.

Dibukanya penerbangan komersial tersebut memberi kabar baik bagi sejumlah warga Gorontalo yang ingin memulangkan keluarganya dari Palu, maupun ingin datang ke daerah yang baru diterpa bencana.

Salah seorang warga, Hartati mengatak an dia berniat ke Palu untuk membawa bantuan ala kadarnya untuk keluarga di Palu yang terjebak di lokasi bencana dan sedang mengungsi.

"Sudah tiga hari kami belum memutuskan harus menggunakan jalur darat atau laut, karena tidak ada pesawat ke Palu. Baru hari ini mendapat kabar dan akan segera memesan tiket," kata Hartati. [azz]

Baca Juga:
Dibuka terbatas, penerbangan rute Palu diprioritaskan untuk pengiriman bantuanHari ini, penerbangan komersil mulai layani rute Palu pasca bencanaAgustus 2018, penumpang pesawat rute domestik anjlok internasional tumbuh tipisWater salute sambut operasional Shenzhen Airlines di Bandara Soekarno HattaKemenhub: Belum ada pesawat komersil terbang ke Palu
Topik berita Terkait:
  1. Wings Air
  2. Maskapai Penerbangan
  3. Gempa Palu
  4. Tsunami Palu
  5. Palu
  6. Gorontalo
  7. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Gempa Palu

  • Bantu distribusi BBM, Jokowi akan kirim SPBU portable ke Palu

  • Nestapa korban gempa dan tsunami Palu antre jatah BBM hingga 24 jam

  • Uluran tangan warga Bali untuk korban gempa Sulteng

Rekomendasi

Sumber: Berita Gorontalo

No comments