GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Danrem TNI Gorontalo Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama ...

Danrem TNI Gorontalo Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama ...

Liputan6.com, Gorontalo - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel TNI Czi Arnold AP Ritiauw mengajak warga di Provinsi Gorontalo untuk menjaga keamanan dan keter…

Danrem TNI Gorontalo Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama ...

Liputan6.com, Gorontalo - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel TNI Czi Arnold AP Ritiauw mengajak warga di Provinsi Gorontalo untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang perhelatan Pemilu Serentak 2019 mendatang.

"Kita jaga bersama kondusivitas daerah ini jelang Pemilu khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019," ujar Arnold, seperti dikutip dari Antara, Selasa (23/10/2018).

  • Banggar DPR: Peluang Dana Saksi Masuk Dalam APBN Kecil
  • Hadirkan Pemilu 2019 Berkualitas, KPU Bangka Buat Kursus Singkat Kepemiluan
  • KPU Kalteng Buat Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Demi Tingkatkan Pemilih

Menurutnya, kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh pelosok Gorontalo merupakan tugas bersama demi kondusifnya daerah. Arnold mengingatkan jangan sampai perbedaan pilihan membuat masyarakat saling bermusuhan.

"Ingat, siapapun dan apapun pilihan kita, semua tetap bersaudara atau ito ngaamila mohutato," kata dia menggunakan bahasa daerah Gorontalo.

TNI pun, lanjut Arnold, senantiasa mendukung program pemerintah khususnya di daerah tersebut dalam meningkatkan produksi pangan.

"Sebab, kecukupan pangan dan kestabilan harga sangat mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban daerah," kata Arnold.

Upaya mendorong produksi komoditas padi ladang seperti di Kabupaten Gorontalo Utara terus dilakukan dan diharapkan dukungan petani di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Termasuk juga saat jelang Pemilu 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Jelang tahap kampanye Pemilu 2019 termasuk di ajang Pemilihan Presiden, polisi bersama TNI mulai bersiap melakukan langkah pengamanan.

Sumber: Berita Gorontalo

No comments