Gerebek Salon dan Spa, Polda Gorontalo Temukan Alat Kontrasepsi | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gerebek Salon dan Spa, Polda Gorontalo Temukan Alat Kontrasepsi

Posted by On 6:35 PM

Gerebek Salon dan Spa, Polda Gorontalo Temukan Alat Kontrasepsi

Patroli, Gorontalo - Aparat Polda Gorontalo menggerebek salah satu salon dan spa yang diduga menjadi tempat prostitusi. Selain mengumpulkan sejumlah barang bukti, dalam operasi penyakit masyarakat itu, enam orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial turut dibawa untuk diperiksa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (6/9/2018), sepintas tak ada hal aneh dari sebuah salon dan spa yang berada di Jalan Jamaludin Malik, Kota Gorontalo. Namun, setelah aparat memeriksa dalamnya, laporan masyarakat yang mencurigai tempat ini hanya kedok dari prostitusi, mulai terindikasi.

  • VIDEO: Sarang Prostitusi Berkedok Salon dan Spa di Gorontalo
  • Aksi Culas Terdakwa Kasus Narkotika yang Kabur Jelang Sidang di Gorontalo
  • Kejutan bagi Honorer Dikbud Kota Gorontalo yang Akui Lecehkan 3 Penari Anak

Selain tidak menemukan satu pun alat d an bahan kecantikan seperti salon pada umumnya, polisi justru mendapati sejumlah sejumlah alat kontrasepsi di beberapa bilik kamar dalam salon. Baik yang belum maupun yang sudah bekas pakai.

Ditambah lagi, banyak pengakuan masyarakat sekitar yang melihat banyaknya pelanggan laki-laki yang kerap mendatangi salon dan spa tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sang pemilik usaha, sejumlah pelanggan, dan enam orang perempuan yang diduga terapis khusus itu dibawa ke markas polda untuk diperiksa. (Galuh Garmabrata)

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »