Peresmian INN Tower Radar Gorontalo, Imawan: Media Gambarkan ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peresmian INN Tower Radar Gorontalo, Imawan: Media Gambarkan ...

Posted by On 2:30 PM

Peresmian INN Tower Radar Gorontalo, Imawan: Media Gambarkan ...

Komisaris Utama INN saat menandatangani prasasti peresmian gedung Radar Gorontalo

RADARBOLMONGONLINE.COM â€" Berdirinya gedung Radar Gorontalo (Grup Radar Bolmong) membalikkan semua anggapan tentang bisnis koran yang sudah mulai redup. Masih tingginya belanja iklan ke media cetak, membuktikan kepercayaan masyarakat kepada media jenis ini masih tinggi.

Demikian, disampaikan Imawan Mashuri Komisaris Utama Indonesia News Network (INN), pada grand opening INN Tower Radar Gorontalo, Minggu (5/8) kemarin siang.

Dihadapan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi unsur muspida serta sejumlah kepala daerah lainnya, Imawan mengungkapkan rasa bangganya bahwa gedung Radar Gorontalo ini, berdiri ditengah anggapan semua orang akan media cetak itu adalah bisnis sunset yang sudah sudah masuk sore hari, dan berganti ke media digital.

“Banyak orang beranggapan bahwa Radar Gorontalo adalah koran nomor dua. Tapi dalam pertumbuhannya justru Radar terus maju, di tengah anggapan media cetak akan selesai, dan menjadi leading di daerahnya,” ujarnya.

Masih menurut pria yang pernah menjadi pemimpin redaksi salah satu media di Manado itu, kemajuan daerah ditentukan oleh dua kegiatan.
Pertama, tokoh-tokoh yang memikirkan tentang kemajuan daerah dan kedua media yang mengabarkan tentang kemajuan itu. Imawan pun sempat menjelaskan, tentang belanja iklan untuk media cetak yang mencapai angka lebih dari 158 milyar versi P3I. Itu membuktikan media cetak memil iki trust lebih kuat.

“Kedepan, kami akan coba mensinergikan dunia digital dengan dunia cetak. Insyaallah akan banyak pengembangan yang akan kami lakukan untuk media. Semoga kami terus didukung dan akan terus memberikan manfaat seluas mungkin untuk rakyat Gorontalo,” tutupnya.

Sebelumnya Direktur Radar Gorontalo Raden Syarif Abdullah, sempat menceritakan sedikit kronologis ikhwal berdirinya gedung Radar Gorontalo, yang merupakan murni dorongan seluruh karyawan. Dan ini menjadi kantor media pertama yang menggunakan nama INN Tower. “Insyaallah, di seluruh Indonesia akan berdiri INN Tower lainnya,” kata pria yang akrab disapa Haji Lala itu.

Peresmian juga dirangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial berupa pasar murah bagi 500 warga yang hadir. Warga diberi santutan berupa uang Rp100.000 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Gorontalo.
Peresm ian kantor juga dihadiri CEO INN Urif Hassan serta para pimpinan media grup INN. Selain itu peresmian ini juga dibanjiri pejabat lain di antaranya Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Bupati Gorut Indra Yasin, serta Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Hadir pula anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda Elnino Mohi, anggota DPR RI fraksi Golkar Roem Kono, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmat Fudail serta Kajati Gorontalo Firdaus Dewilmar. serta sejumlah tokoh ternama lainnya. (*)

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »