GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi Kepada Kaum Duafa di Sulut ...

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi Kepada Kaum Duafa di Sulut ...

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi Kepada Kaum Duafa di Sulut dan Gorontalo Idul Adha bukan hanya sekedar membagikan hewan kurban saja, melainkan refleksi diri untuk…

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi Kepada Kaum Duafa di Sulut ...

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi Kepada Kaum Duafa di Sulut dan Gorontalo

Idul Adha bukan hanya sekedar membagikan hewan kurban saja, melainkan refleksi diri untuk kerelaan berkorban untuk bangsa dan masyarakat

Bank SulutGo Bagikan16 Ekor Sapi  Kepada Kaum Duafa di Sulut dan GorontaloistimewaBank SulutGo menyerahkan 16 ekor hewan kurban untuk kaum duafa di provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, Kamis (23/8/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Bank SulutGo membagikan hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha (KBBI: Iduladha) 1439 Hijriah. Hal ini dilakukan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Untuk tahun ini kami menyembelih 16 ekor sapi dibeberapa kabu paten dan kota di Sulut dan Gorontalo,” ujar Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry Dendeng di sela penyembelihan bertempat di Marina Plaza, Kamis, (23/8).

Dendeng menambahkan makna nilai dari Idul Adha bukan hanya sekedar membagikan hewan kurban saja, melainkan sebagai refleksi diri untuk kerelaan berkorban, baik untuk negara dan bangsa, masyarakat serta kaum duafa.

"Selain itu untuk sehari-hari rela berkorban untuk bank di mana tempat kita bekerja saat ini,” kata Jeffry.

Untuk kedepannya hewan kurban akan ditingkatkan lagi. Ini memang sudah menjadi kegiatan rutin Bank SulutGo.

"Semoga hewan kurban tahun ini dapat membantu kaum Duafa yang berada di Sulut dan Gorontalo," jelasnya.
Bank SulutGo sebagai bank pembangunan daerah akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat. (chi/ord)

  • < /li>
Penulis: Chintya Rantung Editor: Herviansyah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Berita Gorontalo

No comments