4G Tri kini hadir di Gorontalo | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

4G Tri kini hadir di Gorontalo

Posted by On 5:07 AM

4G Tri kini hadir di Gorontalo

Merdeka > Teknologi 4G Tri kini hadir di Gorontalo Kamis, 9 Agustus 2018 11:45 Reporter : Fauzan Jamaludin 4G Tri kini hadir di Gorontalo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tri hadir di Provinsi Gorontalo, Sulawesi dengan jaringan 4G LTE. Mulai hari ini, masyarakat Gorontalo dapat menikmati akses internet cepat operator seluler ini dengan harga terjangkau dan diklaim 3X lebih banyak manfaatnya. Dengan demikian, 4G LTE Tri saat ini telah menjangkau 281 kota dan kabupaten, 7,919 desa di Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • 4G LTE hadir di Banjarbaru, XL: Permintaan masyarakat tinggi
  • Gembel Amerika dijadikan pemancar hotspot 4G
  • Gara-gara media sosial, bisnis kamera makin melejit

"Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo. Dampaknya terlihat dari Trafik layanan Tri mengalami peningkatan yang signifikan di Sulawesi Utara dan Selatan di mana Layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia," ujar Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri Sulawesi Kalimantan dalam keterangan persnya, Kamis (9/8).

"Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo karena kami berani memberikan 3X manfaat lebih banyak mulai dari manfaat internet cepat yang didukung oleh infrastruktur andal, harga terjangkau dengan kuota yang lebih banyak, dan kemudahan akses gaya hidup digital dengan kartu Tri," tambah dia.

Cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G LTE diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

"Ke depannya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE Tri guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri," imbuh Robby.

Cakupan Tri saat ini diseluruh Sulawesi meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo. Pengalaman berinternet dan digital Tri ditunjang oleh produk khusus Kartu Perdana Gorontalo yang memberikan kuota 3x lebih banyak, kombinasi jaringan 4G LTE dan Core Network Sistem yang tersebar di 19 kota sehingga memberikan pengalaman internet menjadi lebih nyaman, mengakses mobile games, Instagram, Facebook, aplikasi instant messaging, brow sing, download dan upload dengan lebih cepat. [ega]

Baca Juga:
Beli aplikasi bisa potong pulsa dari operator TriSaat Lebaran, Tri sebut pelanggannya aktif akses game onlineTri akui penerapan registrasi kartu prabayar buat perusahaan makin efisienDi awal penerapan registrasi kartu prabayar, pelanggan Tri turun 45 jutaTri ajak milenial berbagi berkah
Topik berita Terkait:
  1. Hotspot 4G
  2. Tri Indonesia
  3. Telco
  4. Teknologi
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Menko PMK: Tim Indonesia siap berjuang demi raih prestasi tertinggi

  • Pembangunan desa harus berkualitas dan berwawasan kependudukan

  • Atas jasanya menanggulangi terorisme, Menko PMK dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama

Rekomendasi

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »