Modal Keyakinan Maju Pileg, Gadis Cantik Asal Gorontalo Siap ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Modal Keyakinan Maju Pileg, Gadis Cantik Asal Gorontalo Siap ...

Posted by On 5:25 AM

Modal Keyakinan Maju Pileg, Gadis Cantik Asal Gorontalo Siap ...

GORONTALO, INIKATA.com â€" Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Gorontalo Nomor Urut 1 dari Partai PSI, Sri Indriani Suleman bakal bertarung untuk menuju senayan pada Pileg 2019 Mendatang.

Gadis berusia 25 tahun asal dari Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo yang letaknya Di bagian ujung barat gorontalo ini dengan modal keyakinan dirinya siap bertarung untuk mendapatkan kursi di DPR RI.

“Kenapa saya berani pilih DPR RI
Karena itu adalah peluang,
Karena saya perempuan dan saya baru berusia 25 tahun dan tidak dari latar belakang keluarga pengusaha, penguasa ataupun politisi. Saya hanya anak yatim piatu yang mencoba mendobrak suara pemuda,” kata Sri Indriani Suleman atau disapa Iin ini saat dikonfirmasi INIKATA.com, Kamis (26/7/2018).

Lanjut Iin, dikalangan pengusaha, penguasa dan politisi hebat mungkin ana k muda hanya sebagai pelengkap.” Tapi tidak menurut saya pribadi dan saya ingin membuktikan pemuda adalah inti perubahan, saya hanya bermodalkan kekuatan spirit yaitu keyakinan. Jika Allah berkehendak, Kun fayakun (terjadi maka terjadilah),” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, dirinya percaya tidak ada hal yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.

“Memang betul saya anak kemarin dalam dunia politik tapi saya ingin merubah pola pikir masyarakat banyak pemuda hanya pelengkap dan pesuruh bagi 3 kaum tadi ( Pengusaha, penguasa dan politisi), jika ada yang bertanya berapa persiapan money politik, jujur saya tidak punya uang sepersenpun untuk money politik dan saya hanya ingin membuktikan jika takdir berkehendak money politik bukan satu tolak ukur bertarung,” jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya maju mengendarai partai PSI lantaran dia (Iin) telah bergabung jadi pengurus di PSI selama 4 Tahun yang lalu.”Saya gabung dan jadi pengurus di PSI sudah dari 4 tahun ya ng lalu. Karena PSI sejalan dengan pemikiran saya untuk memulai hal baru harus dengan cara baru dan berbeda,” tambahnya.

Menurutnya, PSI hadir sebagai solusi dan pukulan bagi partai partai terdahulu bahwa kita kader PSI sangat menjunjung tinggi yang namanya toleransi dan partai ini sangat mengharamkan kader PSI masuk dalam hal yang dapat menghancurkan negara. Dalam hal ini Korupsi.

Sementara itu, Sri Indriani Suleman maju dengan bertagline SIS_11N yang memiliki arti bagi dirinya sendiri selama menjadi pengurus di PSI.

“Jadi SIS itu (Sri Indriani Suleman) dan kebetulan di internal pengurus dan kader kita mempunyai sapaan Bro dan Sist, ini menandakan bahwa di internal pengurus kita sama dan tidak ada batasan baik dari DPP, DPW, DPD sampai ditingkatan DPC. Hanya saja struktur dan tupoksi kerja yang berbeda, Iin adalah nama panggilan atau nama pendek saya dan ditulis 11N karena nomor partai PSI nomor 11,” tutupnya.

Sumber: Berita Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »