Petani Tewas Ditabrak Pengemudi Luxio | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Petani Tewas Ditabrak Pengemudi Luxio

Posted by On 11:37 PM

Petani Tewas Ditabrak Pengemudi Luxio

GORONTALO, Hargo.co.id â€" Salah seorang petani yang bernama Hasan Pakaya (32) warga Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato meninggal dunia seketika setelah ditabrak oleh pengemudi mobil Luxio di jalan Trans Sulawesi.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, awalnya mobil Luxio dengan nomor Polisi DM 1393 AB yang dikemudikan oleh Munif Widoda (35) warga Desa Leboto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, bersama istri dan tiga orang anaknya bergerak dari arah Gorut dan hendak menuju Luwuk (Sulawesi Tengah) untuk mudik.

Ketika dalam perjalanan, saat melintasi jalan Trans Sulawesi di Desa Milangodaa, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, diduga Munif Widoda mengantuk dan tertidur, sehingga mobil yang dikendarainya mengarah ke jalur kanan, sehingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha dengan nomor Polisi DM 3648 DG yang dikendarai oleh Hasan Pakay a, yang saat ini bergerak dari arah yang berlawanan.

Akibatnya Hasan Pakaya terbentur pada kaca depan mobil dan mengalami luka-luka pada bagian wajah dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc ketika diwawancarai melalui Kasat Lantas AKP Okta Rahmansyah,SIK yang disampaikan oleh Kanit Laka Ipda Arpaing menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian dan dari hasil keterangan yang didapatkan, diduga pengemudi mobil mengantuk, sehingga terjadilah tabrakan.

“Korban mengalami luka pada bagian wajah dan diduga akibat benturan, korban meninggal dunia.

Perkara ini pun masih sementara dalam proses penyidikan lebih lanjut. Barang bukti pun sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (kif/hg)

Sumber: Google News | Liputan 24 Kwandang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »