Ketahuan Pacaran, Marisa Ditelanjangi Selama 20 tahun dan ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ketahuan Pacaran, Marisa Ditelanjangi Selama 20 tahun dan ...

Posted by On 12:38 AM

Ketahuan Pacaran, Marisa Ditelanjangi Selama 20 tahun dan ...

Ilustrasi korban KDRT/Representational Image Peristiwa - 15 Juni 2018, 15:07:36

FAJARONLINE.CO.ID, BUENOS AIRESâ€"Aksi kekerasan dalam rumah tangga yang begitu sadis terjadi di Argentina. Bersama anak laki-lakinya, seorang ayah merantai putrinya sendiri dalam keadaan telanjang selama 20 tahun.

Marisa Almiron, berusia 22 tahun saat dia mulai dirantai tanpa busana oleh sang ayah. Penyebab ia dirantai di ranjang sangat sepele. Marisa yang kini berusia 42 ketahuan oleh ayahnya berpacaran.

Seorang tetangga berhasil membebaskan Marisa. Mendengar Marisa menjerit, dia melapor ke polisi yang akhirnya mendatangi rumah keluarga tersebut. Polisi mengatakan dia ditemukan telanjang, diikat di tempat tidur dikelilingi oleh kotorannya sendiri.
Ayahnya dilaporkan meninggal setelah menahannya selama delapan tahun. Akan tetapi saudara laki-lakinya, Mario dikabarkan melanjutkan penyiksaan itu selama 12 tahun lamanya. “Rumah saya menjadi neraka karena jeritan yang bisa saya dengar dari balik tembok. Wanita itu menderita banyak hal buruk,” kata sang tetangga kepada media lokal.
Tetangga itu mengatakan bahwa dia sebenarnya telah melaporkan kejadian ini selama bertahun-tahun. Namun, polisi tidak pernah mengambil tindakan tegas. Ketika pihak berwenang datang, Mario tidak membiarkan mereka masuk dan mengatakan polisi membutuhkan surat perintah.
Diario Jornada seperti dikutip dari Metro melaporkan bahwa saudara Marisa sejauh ini belum ditangkap. Tetapi, polisi telah melakukan penyelidikan terkait kejadian tak manusiawi tersebut. (Metro/amr)

Author : amir

Sumber: Google News | Liputan 24 Marisa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »