Wisma karyawan PTLU di Gorontalo ludes terbakar | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wisma karyawan PTLU di Gorontalo ludes terbakar

Posted by On 9:56 PM

Wisma karyawan PTLU di Gorontalo ludes terbakar

Gorontalo (ANTARA News) - Wisma karyawan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Anggrek yang berlokasi di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, di Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, pada Kamis sekitar pukul 12.30 WITA terbakar.
Api membakar hampir seluruh area rumah permanen yang berdekatan dengan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri dan pemukiman penduduk itu.
Kepala Seksi Rehabilitasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Agus Musada, mengatakan, kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.
Informasi yang berhasil dihimpun, kata Agus, masyarakat di sekitar wisma melihat kepulan asap dari bagian ruangan tamu sehingga mereka berupaya mendobrak pintu masuk wisma yang terkunci.
Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke pihak Pemadam Kebakaran Gorontalo Utara yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari tempat kejadian.
Dibantu dua unit mobil dinas pemadam kebakaran, api berusaha dipadamkan ditambah bantuan dari warga sekitar.
Hingga kini, kata Agus, api sudah berhasil dipadamkan dan diperkirakan musibah itu menimbulkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.
Kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa karena karyawan diperkirakan sudah berada di lokasi pembangunan PLTU yang berlokasi di Kecamatan Anggrek. Api juga tidak menjalar ke bangunan lainnya.
Peristiwa itu sudah ditangani pihak Polsek Kwandang, untuk penyidikan penyebab kebakaran.

Pewarta: Susanti Sako
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Liputan 24 Kwandang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »