Terlempar Usai Ditabrak Livina di Indomaret, Begini Kondisi Ibu dan ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terlempar Usai Ditabrak Livina di Indomaret, Begini Kondisi Ibu dan ...

Posted by On 5:34 PM

Terlempar Usai Ditabrak Livina di Indomaret, Begini Kondisi Ibu dan ...

Terlempar Usai Ditabrak Livina di Indomaret, Begini Kondisi Ibu dan Bayinya Sekarang

Tadi dia (Marisa) yang chat di grup keluarga, menyampaikan kabar tentang kondisinya,

Terlempar Usai Ditabrak Livina di Indomaret, Begini Kondisi Ibu dan Bayinya SekarangTRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWASebuah mobil Grand Livina menerobos masuk Indomaret di Jalan Suwignyo, Kamis (12/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah sempat terlempar dan ditabrak Nissan Livina di Indomaret HM Suwignyo, Kamis (12/4/2018), Marisa Syakirin mengalami luka-luka dan lebam di tubuhnya.

Hal itu diungkapkan Risan Syakirin, abang Marisa, saat dihubungi Tribunpontianak.co.id, Kamis malam.

"Kondisi ibunya (Marisa) mengalami luka dan lebam. Sementara anaknya Alhamdulillah tidak ada luka, hanya masih syok," kata Risan, atau yang akrab di panggil Pak Ichan.

(Baca: Ibu-ibu dan Bayi di Gendongannya Terlempar Saat Ditabrak Livina di Indomaret )

Dia menambahkan, usai kejadian, Marisa dan anaknya langsung dijemput oleh suaminya, dan pulang ke rumah yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Besok baru kita akan periksa ke rumah sakit, untuk memastikan kondisi keduanya. Malam ini sudah diperiksakan sebenarnya. Tapi dokter menyarankan untuk difoto (rontgen), karena ada keluhan di pinggangnya yang terkena bumper dari mobil," ujar Ichan.

(Baca: Viral! Beredar Video Dua Wanita Berkelahi, Diduga Berstatus Pelajar )

Ichan mengaku belum bertemu Marisa secara langsung. Namun dia mendapat kepastian tentan g kondisi Marisa dari grup Whatsapp keluarganya.

"Tadi dia (Marisa) yang chat di grup keluarga, menyampaikan kabar tentang kondisinya," ungkap Ichan.

Ichan mengungkapkan keheranannya atas peristiwa tersebut. "Namanya juga musibah, sudah belanja di dalam ruangan seperti itu, ternyata masih belum cukup aman juga," ungkapnya.

Marisa dan anaknya yang baru berusia 1 tahun itu terlempar setelah ditabrak oleh Nissan Grand Livina Silver di Indomaret Suwignyo. Sebelum menabrak Marisa, Livina tersebut lebih dahulu menabrak motor yang sedang parkir.

"Itu motor adik saya yang terseret. Kalau tak ada motor itu, mungkin kondisinya akan lebih parah," ujarnya.

Penulis: Try Juliansyah Editor: Jamadin Sumber: Tribu n Pontianak Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Liputan 24 Marisa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »