Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Bocah Gorontalo Si Peniru Anjing | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Bocah Gorontalo Si Peniru Anjing

Posted by On 8:33 PM

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Bocah Gorontalo Si Peniru Anjing

Liputan6.com, Gorontalo - Top 3 berita hari ini, video viral seorang bocah laki-laki yang menirukan perilaku seekor anjing bikin geger Kota Gorontalo. Bagaimana tidak, bak anjing, RK menggonggong bahkan mengendus saat mainannya disembunyikan.

Orangtua RK yang mengira aksi itu sengaja dibuat putranya, sempat memukulnya. Namun, lama-kelamaan kebiasaan itu kerap dilakukan RK selama tiga minggu terakhir.

  • Unggahan Terakhir Seo Minwoo, Dua Hari Sebelum Meninggal Dunia
  • Rekaman Bocah Nonton Video Porno di Samping Ibunya Bikin Heboh Warganet
  • Terungkap Sosok Misterius yang Tertangkap Kamera di Setu Patok Cirebon

Mereka sempat menduga, RK berperilaku bak seekor anjing setelah sebelumnya lengannya pernah digigit anjing.

Sementara itu, bicara soal derita para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri orang seakan tak ada habisnya. Dari berita tent ang kekerasan, pelecehan, gaji tak dibayar hingga berujung pada kematian.

Belum lama ini, ketidakadilan itu dirasakan oleh seorang TKI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Santi Yatni Asmada. Selama dua tahun bekerja di Negeri Jiran Malaysia, haknya tidak pernah dibayarkan.

Hal yang sama juga pernah dialami TKI asal Kabupaten Belu, Petronela Malena (34). Petronela bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah seorang pengusaha bernama Tante Poh. Sembilan tahun bekerja, Petronela dilarang majikannya untuk menghubungi siapapun, termasuk orangtuanya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Menggonggong dan Berjalan bak Seekor Anjing, Bocah di Gorontalo Jadi Perhatian

Kebiasaan RK yang suka mengonggong dan meniru anjing menjadi perhatian warga. Foto: (Andri Arnold/Liputan6.com)

Bocah dari pasangan Kasma Djafar (26) dan Husain Karim (29), warga Dusun Milango, Desa Iloponu, Kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Beberapa hari terakhir menjadi pusat perhatian setelah videonya yang bertingkah menyerupai anjing jadi perbincangan warga.

Orangtua RK bercerita, awalnya menyangka kebiasaan tak lazim yang ditunjukkan anaknya itu hanya dibuat-buat. Namun, mereka kaget ketika kebiasaan menggonggong itu terus berulang setiap hari.

Sang ibu mengungkapkan, putranya pernah digigit anjing di bagian lengan tanpa diketahuinya. Apakah gigitan tersebut mempengaruhi perilaku sang bocah hingga bertingkahlaku bak seekor anjing?

Selengkapnya…

2. Cerita Kelam TKI Asal NTT, 2 Tahun Kerja Tanpa Upah

Santi Bahan, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Laob, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) Santi Yatni Asmada Bahan dipulangkan ke  kampung halamannya dengan tangan hampa.

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Laob, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) Santi Yatni Asmada Bahan dipulangkan ke kampung halamannya dengan tangan hampa. Karena selama bekerja dua tahun di Malaysia, Santi tidak pernah dibayar majikannya.

Santi mengaku diberangkatkan secara ilegal oleh salah satu jaringan human traffiking Yanto Nalle pada 2015.

"Saya sempat ditawari bekerja di majikan lainnya, tapi saya menolak, karena akan gaji akan dipotong 5 bulan," katanya.

Akhirnya agency mengerjakan Santi di kantor agency sejak Apri l-Desember 2017 dengan gaji RM 1500, namun uang gaji itu dikirim langsung ke orang tua di kampung halamannya.

Selengkapnya…

3. Cek 13 Kereta Tambahan di Jalur Selatan Jateng pada Lebaran 2018

Suasana di Stasiun Besar Purwokerto. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Kereta Api menjadi salah satu moda transportasi darat yang paling diminati, termasuk pada masa angkutan Lebaran.

Pada lebaran 2018 mendatang PT Kereta Api Indonesia (KAI) bakal menambah jumlah kereta pada masa puncak arus mudik dan balik selama 22 hari antara 5 Juni 2018 (H-10) sampai dengan 26 Juni 2018 (H+10).

Adapun sembilan kereta tambahan lebaran 2018 yang melintas dan melayani rute di Daop 5 Purwokerto adalah, Argo Lawu Fakultatif, Gambir-Solo, Argo Dwipangga Fakultatif, Gambir-Solo, Taksaka Lebaran, Gambir-Yogyakarta, dan Sawunggalih Lebaran, Pasarsenen-Kutoarjo.

Selengkapnya…

Sumber: Google News | Liputan 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »