Hamim Bakal Polisikan Pemilik Akun FB HW | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hamim Bakal Polisikan Pemilik Akun FB HW

Posted by On 1:07 PM

Hamim Bakal Polisikan Pemilik Akun FB HW

Hargo.co.idâ€" Ini merupakan suatu pemebelajaran untuk mereka para pengguna media sosial (Medsos) untuk lebih berhati-hati melontarkan postingan di dinding akun facebook. Sabtu (17/2) kemarin Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou memilih menempuh jalur hukum dikarenakan merasa difitnah dengan isi postingan yang dilontarkan salah satu pemilik akun facebook bernama HW alias Herman kepadanya (hamim.red) beberapa hari terakhir ini. Informasi yang dirangkum Gorontalo Post.

Dari isi postingan akun fb milik HW pada tanggal 14 februari kemarin itu melontatkan seakan Bupati Bonebol Hamim Pou terindikasi penuh masuk dalam pusaran tindak pidana korupsi dana bansos di Kabupaten Bone Bolango. Hal ini yang membuat Bupati 2 periode ini dibuat geram dengan isi postingan yang menurut Bupati Hamim telah mencemarkan nama baiknya.

Pasalnya menurut Buapti Hamim, apa yang dilontarkan akun Herman Wartabon e yang juga merupakan terpidana kasus korupsi pasar alale di Kecamatan Suwawa itu merupakan suatu fitnah yang besar bagi Bupati Hamim.”

Pernyataan HW merupakan bentuk provokasi terhadap saya dengan masyarakat Bone Bolango yang harus diuji kebenranya, saya sudah cukup sabar terus difitnah beberapa hari terakhir ini melalui akun fb miliknya, biar ada efek jerah, dalam waktu dekat ini saya akan melaporkan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap saya ke Mapolda Gorontalo.”tegas Bupati Hamim.

Sementara itu, melalui pengacara pribadi Bupati Hamim yakni Arie Duke, SH, segera munkin hendak melaporkan HW ke Mapolda Gorontalo,” Alat bukti postingan HW melalui akun Facebook berupa ujaran kebencian kepada Bupati Hamim yang memicu provikasi sudah ada ditangan kami, secepatnya kami hendak laporkan ujaran kebencian ini ke Mapolda Gorontalo, ujaran fitnah tersebut sudah berlangsung lama hingga berulang gencar dilontarkan HW kepada Bupati Hamim.Sehingga akhirnya Bupati menempuh jalur hukum berdasarkan junto pasal 27 ayat 3 UU ITE dan junto 45 ayat 3 tentang informasi dan transaksi elektronik yang hukumanya 4 tahun 4 penjara dan subsider 750 juta.”punkas Duke. (tr-54/hg)

Sumber: Google News | Liputan 24 Suwawa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »