Diduga Hendak Dibawa Kabur, Gadis Ini Loncat dari Sepeda Motor | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diduga Hendak Dibawa Kabur, Gadis Ini Loncat dari Sepeda Motor

Posted by On 4:54 PM

Diduga Hendak Dibawa Kabur, Gadis Ini Loncat dari Sepeda Motor

Kriminal Rabu, 21 Februari 2018 Share this on: Diduga Hendak Dibawa Kabur, Gadis Ini Loncat dari Sepeda Motor

KOTA TENGAH - Ini menjadi pelajaran bagi warga Gorontalo, utamanya para remaja, agar berhati-hati ketika ada yang menawarkan jasa. Pastikan orang tersebut dikenal.

Jika menunjukkan gelagat mencurigakan sebaiknya tak diladeni. Pasalnya, tindak kejahatan dengan modus menawarkan jasa makin marak terjadi.

Hal itu sebagaimana dialami Risty Komendangi, warga Suwawa, Bone Bolango, Selasa (20/2) pukul 05.00 wita. Gadis berusia 20 tahun itu hampir saja dibawa lari orang tak dikenal.

Dalam kondisi takut bercampur panik, Risty pun melompat dari sepeda motor untuk menyelamatkan diri. Aksi itu membuat Risty mengalami luka di bagian kepala dan lengannya.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), Senin (19/2) malam, Risty ber kunjung ke rumah temannya yang terletak di Jl. Andalas. Keesokan paginya sekitar pukul 05.00 wita, Risty hendak kembali ke kostnya di Jl. Taman Hiburan, Kelurahan Wongkaditi.

Karena masih pagi buta, Risti memutuskan berjalan kaki. Saat akan pulang, dia dihampiri oleh dua orang lelaki yang mengenakan sepeda motor matic.

Keduanya lantas menawarkan tumpangan kepada Risty. Awalnya Risty agak ragu, karena tak mengenal dua pria tersebut. Namun setelah mengetahui kedua pria itu kenal (teman) dari rekannya yang dikunjungi, Risty lantas mengiyakan tawaran untuk dibonceng.

Risty duduk di tengah dan diapit dua laki-laki. Satunya mengendarai sepeda motor. Sedangkan satunya lagi berada paling belakang.

Begitu Risty naik, pria yang mengemudikan sepeda motor langsung tancap gas. Laju sepeda motor menuju ke Perlimaan Telaga.

“Saat itu saya hendak menuju ke arah Timur. Tapi saya justru dibawa ke arah Barat ke Perlimaan Telaga,” ujar Risty yang terbaring lema h di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo.

Khawatir dia akan menjadi sasaran tindak kejahatan, Risty lantas memutuskan untuk melompat. Seketika itu, perempuan bertubuh gemuk itu terkapar di tengah jalan.

Ironisnya, kedua lelaki pengendara sepeda motor justru terus melaju meninggalkan Risty seorang diri. Beruntung Risty ditolong oleh salah seorang warga yang melintas di Jl. Andalas tak lama setelah kejadian.

Sementara itu ayah Risty, Lahmudin mengaku, belum bisa memberikan keterangan banyak. Sebab, dia masih syok atas keadaan yang menimpa anaknya. "Saya hanya berharap kesembuhan dari anak saya saja,” pinta Lahmudin. (tr 59/jpg)

Sumber: Google News | Liputan 24 Suwawa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »