Sherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang Suami | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang Suami

Posted by On 7:01 AM

Sherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang Suami

Sherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang Suami By: Redaksi ManadopediaOn: Sherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang SuamiReviewed by Redaksi Manadopediaon.This Is Article AboutSherly Djou Tertangkap Narkoba, Ini Profil Sang SuamiAwal Tahun Baru 2018, publik dikejutkan dengan penangkapan istri wakil Walikota Kota Gorontalo Charles Budi Doku, Sherly Djou. Wanita yang selalu tampil cantik dengan balutan hijab ini diciduk pihak Badan Narkotika Nasional di sebuah rumah bersama seorang rekannya LN, Selasa (2/1/2018), sekitar pukul 22.00 Wita. Pihak BNN melakukan penggerebekan setelah mendapati laporan masyarakat. Kepala BNNP Gorontalo, […] Sherly Djou T   ertangkap Narkoba, Ini Profil Sang SuamiPostingan Sherly bersama DJ Poppy Devina dua jam sebelum tertangkap. (foto: ist).

Awal Tahun Baru 2018, publik dikejutkan dengan penangkapan istri wakil Walikota Kota Gorontalo Charles Budi Doku, Sherly Djou.

Wanita yang selalu tampil cantik dengan balutan hijab ini diciduk pihak Badan Narkotika Nasional di sebuah rumah bersama seorang rekannya LN, Selasa (2/1/2018), sekitar pukul 22.00 Wita. Pihak BNN melakukan penggerebekan setelah mendapati laporan masyarakat.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Oneng Subroto kepada media menjelaskan, keduanya diciduk di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Dalam penggerebekan tersebut, pihak BNN menyita barang bukti sebuah alat hisap (bong) dan tiga paket kecil berbentuk kristal yang diduga shabu. Selain itu juga turut disita satu buah korek api dan enam buah telepon selular.

Oneng Subro to menjelaskan, setelah dites keduanya positif menggunakan narkoba. Oneng menambahkan, Sherly Djou sempat beberapa kali jatuh pingsan karena shock dengan penangkapan ini.

Dalam postingan terakhir di media sosial, kurang dua jam sebelum ditangkap, Sherly memperlihatkan kedekatannya dengan DJ Poppy Devina dari Jakarta dan DJ Mario asal Manado.

Hal ini menarik karena mayoritas daerah di Provinsi Gorontalo justru melarang perayaan tahun baru dengan hura-hura. Perayaan tahun baru diimbau untuk diisi dengan kegiatan keagamaan.

Wakil Walikota Gorontalo, Charles Budi Doku Budi yang merupakan suami Sherly Djou, mengaku menghormati proses hukum yang berjalan.

Dia juga meminta pihak berwenang untuk menelusuri pengedar shabu-shabu yang dipakai istrinya tersebut.

“Kami mohon maaf, mungkin istri saya khilaf. Ini adalah musibah bagi kami, Insya Allah ada hikmahnya,” kata pria yang pernah menjabat Wakil Ketua IDI gorontalo ini.

Sempat juga ada klaim da ri Budi Doku jika istrinya merupakan korban yang dijebak. Menurutnya shabu-shabu diberikan orang berinisial S. Budi mengaku memiliki bukti telepon dan sms.

Lalu siapakah Charles Budi Doku?

Charles Budi Doku, pria kelahiran 6 Mei 1971 awalnya berprofesi sebagai dokter. Budi Doku kini adalah wakil walikota yang berpasangan dengan Wali Kota Marten Taha sejak tahun 2013 lalu. Keduanya dilantik pada tahun 2014 setelah melewati sengketa Pilkada yang cukup lama.

Charles Budi Doku diketahui merupakan lulusan SD Negeri 46 Kota Gorontalo tahun 1983. Setelah itu Budi Doku menamatkan pendidikannya di SMP Negeri 177 Jakarta tahun 1986. Kemudian Budi masuk SMA Negeri 63 Jakarta.

Usai lulus SMA, Budi Doku masuk kuliah di Universitas Sam Ratulangi Sulawesi Utara. Dia dinyatakan berhak menyandang gelar dokter tahun 1998.

Budi Doku tercatat pernah menjadi dokter di Rumah Sakit Malalayang Manado Sulawesi Utara. Selanjutnya dia hijrah ke tanah kelahirannya di Goront alo.

Budi Doku sempat menjadi kepala Puskesmas di Bone dan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Dia juga tercatat pernah menjadi dokter di Rumah Sakit Dunda Limboto dan RS Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Karir politiknya melejit ketika terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tahun 2009. Tahun 2013 dia kemudian diusung menjadi wakil Walikota oleh partai Golkar.

Penulis: Rizka Alvira

Related Posts

  • Rekrutmen CPNS Daerah Dibuka, Segera Bersiap
  • Polres Bolmong Gagalkan Penyelundupan Baju Bekas
  • Wanita Pujaan Hati Pergi, Roy Nekat Gantung Diri
  • Kapolsek Lembeh Selatan Ditemukan Tewas Dalam Mobil
  • Polres Bolmong Tetapkan Tersangka Kasus Kembang Api
Sumber: Google News | Liputan 24 Limbot o

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »