Golkar Resmi Usung Pasangan Thomas-Suhelah di Pilkada ... | Liputan 24 Gorontalo
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Golkar Resmi Usung Pasangan Thomas-Suhelah di Pilkada ...

Posted by On 6:33 AM

Golkar Resmi Usung Pasangan Thomas-Suhelah di Pilkada ...

Golkar Resmi Usung Pasangan Thomas-Suhelah di Pilkada Gorontalo Utara - image IMG-20171227-WA0010-640x427 on https://www.cakrawala.co

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Pilkada serentak yang akan digelar di dua daerah di provinsi Gorontalo pada tahun 2018 mendatang, mulai memantangkan persiapan, baik dari partai pengusung maupun calon kandidat bupati dan wakil bupati yang akan bertarung.

Di Gorontalo Utara, pasangan Thomas Mopili dan Suhelah Rahmat resmi diusung partai golkar. Melalui rapat pleno DPD II kabupaten gorontalo utara, yang kemudian diteruskan ke DPD I Golkar, pasangan ini resmi ditetapkan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Ketua DPD I partai golkar provinsi gorontalo, Rusli Habibie, menargetkan pasangan Thomas dan Suhelah harus menan g pada pertarungan pilkada gorontalo utara tahun 2018 mendatang. Dirinya berjanji akan membantu penuh dalam mensosialisasikan pasangan ini.

Baca Juga Zulfikar: Komitmen HIPMI Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo

“Pada pilkada tahun 2018 mendatang, saya selaku ketua DPD I wajib memenangkan kader golkar yang akan maju sebagai kepala daerah. Saya juga sudah memerintahkan semua kader golkar wajib memenangkan pasangan yang diusung oleh partai golkar,” tegas Rusli.

Rusli menambahkan, untuk pasangan Thomas dan Suhelah tinggal mempersiapkan deklrasi pasangan yang rencananya akan laksanakan dalam waktu dekat. Persiapan ini juga sekaligus pemantapan untuk pendaftaran pasangan ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) pada tanggal 8 januari 2018.***(RL)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »